Latest Movie :

Film "Senggol Bacok" Komedi Indonesia Full Movie

Film "Senggol Bacok" Komedi Indonesia Full Movie - Senggol Bacok adalah film Komedi Indonesia yang dirilis 4 November 2010 yang disutradarai oleh Iqbal Rais yang dibintangi oleh Al Fathir Muchtar, Kinaryosih, dan Ringgo Agus Rahman.

Poster Film "Senggol Bacok" Komedi Indonesia Full Movie
Poster Film Senggol Bacok


Film "Senggol Bacok" Komedi Indonesia Full Movie
Sinopsis
Urusan cinta boleh keok, yang penting lawan bonyok"

Bagi Galang (Fathir Muchtar) hanya satu yang harus dimiliki seorang lelaki: NYALI! Itu sebabnya, Galang tidak pernah takut pada apapun. Ia memutuskan kembali ke Jakarta, ingin menata kembali hidupnya setelah putus dari tunangannya. Sampai Jakarta, Galang bertemu teman baru, Disko (Adjie Idol), seorang pengamen kelas teri bersuara emas namun berwajah lumpur (item dan dekil) yang selalu berhasil meredam amarah Galang.

Saat Galang berusaha melupakan sang tunangan, nasib mempertemukannya dengan Laras (Kinaryosih), gadis manis yang bisa bikin lumer hati batu Galang. Sayang, sifat tempramenal Galang malah menjauhkan dirinya dari Laras. Tidak sengaja, Galang sukses menghajar ayah Laras yang dikiranya preman. Ayah Laras juga harus masuk rumah sakit gara-gara niat baik Galang yang mengoleskan selai kacang.

Cinta Galang dan Laras semakin pelik dengan kehadiran penghuni kos baru, Donny (Ringgo Agus Rahman). Pemuda kalem namun licik ini, mempunyai sejuta akal bulus di otaknya untuk mendapatkan hati Laras. Adu strategi “otot” versus “otak” antara Galang dan Donny merebut perhatian Laras pun tak terelakan. Dibantu oleh Disko dan seorang motivator kejiwaan kelas wahid (Jonny Iskandar), Galang berusaha mengendalikan emosinya untuk dapat memenangkan pertempuran melawan Donny.


Film "Senggol Bacok" Komedi Indonesia Full Movie


Film "Senggol Bacok" Komedi Indonesia Full Movie
  • Sutradara: Iqbal Rais
  • Produser: Raam Punjabi
  • Pemeran: Al Fathir Muchtar, Kinaryosih, Ringgo Agus Rahman, Rina Hassim, Dewi Irawan, Jonny Iskandar, Kunto Aji, Juhana Sutisna, Reny Yuliana, Marcella Lumowa
  • Distributor: Tripar Multivision Plus
  • Tanggal rilis: 4 November 2010
  • Negara: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia

Referensi: Wikipedia
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Bos Tutorial | M-Explorer | Loker Baru
Copyright © 2011. Nonton Bioskop Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Bioskop Indonesia
Proudly powered by Blogger